Civic Hatchback RS

Civic Hatchback RS

SEXINESS INTENSIFIED
Semakin menawan setiap pandangan, semakin impresif menaklukkan setiap medan. Penyegaran New Honda Civic Hatchback RS semakin memikat lewat tampilan yang semakin sporty dan agresif. Puaskan kenikmatan berkendara saat melesat bersamanya.

SEXY IS THE NEW SPORTY
Tampilan New Honda Civic Hatchback RS selain sexy juga sporty dengan berbagai perubahan di bagian desain eksteriornya
REDEFINED SEXINESS
Sensasi berkendara yang mengagumkan bersama New Honda Civic Hatchback RS kini hadir dengan nuansa yang lebih agresif dan sporty
INDULGE YOURSELF IN EVERY DRIVE
Manjakan diri anda dengan berbagai fitur serta teknologi yang dapat mendukung kenyamanan berkendara kamu bersama New Honda Civic Hatchback RS
DRIVE IN PURE EMOTION
New Honda Civic Hatchback RS didukung dengan performa berkendara yang dapat membangkitkan perasaan emosional anda
DRIVEN BY SAFETY
Berkendara semakin percaya diri dengan fitur keselamatan dari New Honda Civic Hatchback RS yang menawarkan pengalaman berkendara secara aman dan memberikan ketenangan dalam setiap perjalanan.

Color

Brilliant Sporty Blue Metallic
Rallye Red
Platinum White Pearl
Crystal Black Pearl
Modern Steel Metallic


PRICE

Video


DESIGN

NEW FRONT BUMPER
Desain eksterior New Honda Civic Hatchback RS kini menampilkan penambahan aero kit pada bagian bumper depannya yang terlihat semakin sporty
FULL LED HEADLIGHT WITH LED DAYTIME RUNNING LIGHT
Full LED Headlight yang dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL) pada bagian depan, terintegrasi dengan grill depan sehingga menambah kesan mewah dan juga sporty. AUTO HEAD LIGHT
Fitur yang dapat mengatur tingkat keterangan pada lampu akan disesuaikan dengan kondisi disekitar kendaraan
LED FOG LAMP
Desain lampu kabut LED selain menambah kesan sporty juga dapat meningkatkan keselamatan saat berkendara.
HEAT REJECTING GREEN TINTED GLASS
Desain kaca pada seluruh kabin mobil yang dapat mengurangi sinar matahari agar suhu pada kabin mobil dapat tetap terjaga
NEW REAR BUMPER DESIGN WITH DIFFUSER
Desain eksterior bagian belakang New Honda Civic Hatchback RS juga menampilkan penambahan aero kit pada bagian bumper belakang dengan difuser yang membuat terlihat semakin sporty
NEW CENTER EXHAUST PIPE WITH FINISHER
Desain Exhaust Pipe With Finisher pada New Honda Civic Hatchback RS kini terletak di bagian tengah sehingga membuat aura sporty kendaraan ini lebih terlihat jelas.
NEW 17”ALLOY WHEELS COLOR
New Honda Civic Hatchback RS menggunakan desain Alloy Wheel berukuran 17 inchi yang kini tampil dengan desain Two-Tone untuk semakin memperkuat kesan sporty.
NEW SIDE UNDER SPOILER
New Side Under Spoiler pada bagian samping belakang membuat New Honda Civic Hatchback RS terlihat semakin sporty
SHARK FIN ANTENNA
Desain antenna dengan bentuk shark fin selain memberikan kesan sporty juga membantu meningkatkan sisi aerodinamis pada kendaraan.
SIDE POSITION LAMP
Side Position Lamp membantu memberikan visibilitas pada kendaraan lain serta meningkatkan keselamatan saat berkendara.
POWER RETRACTABLE DOOR MIRROR WITH LED TURNING SIGNAL
Desain kaca spion yang dilengkapi dengan lampu LED dan dapat dilipat secara otomatis sehingga memudahkan pada saat memarkir kendaraan.
NEW LEATHER-TRIMMED SEAT WITH RED STITCHES
Nuansa sporty semakin kental di bagian interior dengan desain baru yang memadukan material kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok.
NEW LEATHER-WRAPPED STEERING WHEEL WITH RED STITCHES
Nuansa sporty semakin kental di bagian interior dengan desain baru yang memadukan material kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada setir.
NEW LEATHER-WRAPPED SHIFT KNOB WITH RED STITCHES
Nuansa sporty semakin kental di bagian interior dengan desain baru yang memadukan material kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada bagian tuas transmisi.
NEW SPORT PEDALS
Desain Sport Pedal bernuansa chrome pada tuas gas dan rem memberikan kesan sporty yang kental ketika berkendara
8 SPEAKERS
New Honda Civic Hatchback RS mempunyai 8 buah speaker yang terdapat pada kabin bagian depan dan juga belakang.
TILT & TELESCOPIC STEERING WHEEL
Fitur Tilt & Telescopic Steering memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengatur posisi kemudi setir sesuai dengan posisi duduk
TONNEAU COVER
Untuk menutup barang bawaan Anda agar terlihat nyaman dan rapih
RS EMBLEM
Emblem RS kini juga disematkan pada bagian depan dan bagian belakang New Honda Civic Hatchback.

PERFORMANCE

1.5L VTEC Turbo Engine with CVT Earth Dreams Technology
Honda Civic Hatchback menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm, yang terbesar di kelasnya.
Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem ini memberi akselerasi yang responsif, lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.
ECON MODE
Efisiensi bahan bakar Honda Civic Hatchback didukung fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi-fungsi lainnya untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.
ECO ASSIST™
Fitur ECO Assist™ membantu memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.
DUAL PINION EPS
Kelincahan dan stabilitas berkendara dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat penambahan fitur Dual Pinion Electric Power Steering (EPS)
PADDLE SHIFT
Rasa berkendara sporty didukung dengan fitur paddle shift yang memberikan sensasi racing untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan hanya dengan menggunakan ujung jari.
MACPHERSON STRUT & MULTI-LINK SUSPENSION
Suspensi depan MacPherson Strut yang dapat menghasilkan kendali kemudi responsif yang akan menghasilkan handling yang lincah, akurat namun tetap nyaman. Sementara suspensi belakang Multi-link yang dapat menjaga kestabilan pada saat kendaraan melaju pada kecepatan tinggi dengan mengurangi gejala body roll, understeer ataupun oversteer.

TECHNOLOGY

NEW 7” CAPACITIVE TOUCHSCREEN DISPLAY AUDIO, AM/FM RADIO, AUX-IN PORT, USB PORT, SMARTPHONE CONNECTION, BLUETOOTH
Sistem audio video canggih dengan Capacitive Touch Screen 7 inchi dengan Smartphone Connection untuk Android dan iOS. Pengaturan audio juga dapat dilakukan melalui Steering Switch Control yang terdapat di roda kemudi.
AUDIO & HFT STEERING SWITCH
Fitur Audio & Hands-Free Telephone Switch memungkinkan pengemudi untuk mengatur atau mengubah channel audio sesuai dengan keinginan serta menerima panggilan telepon tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.
REMOTE ENGINE START
Kunci mobil pintar yang berfungsi untuk menyalakan mesin dan A/C agar kabin sejuk sebalum Anda masuk dan dapat membuka jendela mobil agar sirkulasi udara pada kabin terjaga.
SMART ENTRY SYSTEM
Membuka atau mengunci kendaraan cukup dengan satu sentuhan pada bagian handle pintu kendaraan
RAIN SENSING WINDSHIELD WIPER
Fitur yang dapat mendeteksi wiper menyala secara otomatis ketika kendaraan sedang berada pada kondisi hujan
MULTI ANGLE REAR VIEW CAMERA
Kamera mundur yang dapat diatur sesuai dengan keinginan yaitu Normal View, Wide View serta Top View.
8-WAY DRIVER POWER SEAT ADJUSTER, 4-WAY FRONT PASSENGER POWER SEAT ADJUSTER
Fitur pengaturan kursi pada bagian pengemudi yang dapat mengatur posisi duduk ke delapan arah serta kursi penumpang bagian depan yang dapat mengatur posisi duduk ke empat arah.
REAR A/C VENTILATION
Hembusan A/C dapat dirasakan hingga kabin belakang melalui Rear A/C Ventilation.

SAFETY

ELECTRIC PARKING BRAKE & AUTO BRAKE HOLD
Electric Parking Brake yang memberi kemudahan dalam melakukan parking brake cukup dengan satu sentuhan & Auto Brake Hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan atau turunan untuk menghindari mobil meluncur tanpa menginjak rem terus-menerus.
6 AIRBAGS
New Civic Hatchback RS dilengkapi 6 buah Airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang di bagian depan dan belakang saat terjadi tabrakan. Ketika terjadi tabrakan keras, Pretensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Sedangkan Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada sekaligus memastikan posisi tubuh jatuh pada airbag yang mengembang.
EMERGENCY STOP SIGNAL
Emergency Stop Signal berfungsi memberikan peringatan pada kendaraan di belakang saat pengendara melakukan pengereman secara keras dan tiba-tiba, jika pengendara mengerem dengan keras saat melaju pada kecepatan 60 km/jam atau lebih maka lampu hazard akan aktif berkedip.
BRAKE OVERRIDE SYSTEM
Fitur Brake Override System merupakan fitur keselamatan yang yang membantu sistem pengereman pada mobil. Fitur ini bekerja secara otomatis saat sistem mendeteksi pedal gas dan rem terinjak secara bersamaan, maka sistem sistem akan memprioritaskan fungsi pengereman agar mobil tidak melaju.
VEHICLE STABILITY ASSIST (VSA)
Vehicle Stability Assist (VSA) adalah sebuah sistem yang mencegah terjadinya oversteer atau understeer saat kendaraan menikung, dan bekerja bersama dengan sistem ABS (yang mencegah roda terkunci) dan TCS (Transaction Control System) untuk memastikan stabilitas dalam berbagai kondisi berkendara.
HILL START ASSIST (HSA)
Hill Start Assist berfungsi untuk mencegah kendaraan bergerak mundur saat pengemudi memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas saat berhenti di jalan menanjak. Sistem ini otomatis berfungsi saat sistem mendeteksi kendaraan berhenti mengahadap jalan menanjak, atau dalam posisi gigi mundur saat kendaraan menghadap jalan menurun.
G-CON + ACE™
Semua varian Honda Civic Hatchback juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat hadirnya berbagai fitur-fitur keselamatan pasif dan aktif. Honda mengaplikasikan teknologi rangka orisinal G-Force Control (G-CON), dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan. Sementara ACE™ memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran. Bodi Honda Civic Hatchback juga dirancang dengan struktur Pedestrian Protection di lima bagian yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki.
ABS + EBD + BA
Teknologi ini saling mendukung untuk membantu menghasilkan pengereman yang aman dan efektif. Anti-Lock Braking System (ABS) berfungsi mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman di permukaan yang licin, sehingga mobil dapat tetap dikendalikan. Electric Brake Distribution (EBD) membantu untuk membagi daya pengereman ke masing-masing roda sesuai dengan kebutuhan. Brake Assist berfungsi untuk membantu menambah daya pada pedal rem dalam keadaan Hard Braking untuk menambah efektivitas pengereman.

SPESIFICATION

MESIN
Tipe Mesin1.5L 4 Silinder Segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 Katup + DBW
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI (Direct Injection)
Diameter x Langkah73,0mm x 89,5mm
Isi Silinder1498
Perbandingan Kompresi10,6:1
Daya Maksimum173PS / 5.500rpm
Momen Puntir Maksimum220Nm / 1.700 - 5.500rpm
DIMENSI / UKURAN
Panjang x Lebar x Tinggi4.501mm x 2.075mm x 1.421mm
Jarak Sumbu Roda2.700mm
Jarak Pijak Depan/Belakang1.547mm / 1.563mm
TRANSMISI
Tipe TransmisiCVT with Earth Dreams Technology
SISTEM KEMUDI
SistemDual Pinion
Electronic Power Steering (EPS)
Tilt Steering
Telescopic Steering
SISTEM SUSPENSI
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangMulti-Link
SISTEM REM
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDisc
ABS + EBD
Brake Assist (BA)
Parking BrakeElectric Parking Brake
Auto Hold Brake
BAN
Ban215/50 R17
Velg17x7J
EKSTERIOR
Head LampFull LED Headlamp
Daytime Running Light
Fog Lamp
Auto Leveling
Auto On/Off Headlights
Heat Rejecting Green Tinted Glass
Power Retractable Door Mirror
Rear Parking Camera
LED High Mount Stop Lamp
INTERIOR
Audio7,0" Capacitive Touchscreen Monitor, Navigation, CD DVD, MP3/WMA, AM/FM Radio, USB Port, Wireless Smartphone Connection, Bluetooth Connection
*Untuk beberapa model dan/atau tipe mobil Honda yang dilengkapi Sistem Navigasi, dibutuhkan update map secara berkala dengan keseluruhan biaya ditanggung oleh konsumen
Tweeter Speaker
Remote Engine Start
One Push Ignition System
Audio Steering Switch
Paddle Shift
Cruise ControlAuto A/C with Smart Touch
ECON Mode
Multi Information Display
Air Conditioner Auto A/C
Rear A/C Ventilation
Seat Adjustment Driver 8 Way
Seat Adjustment Passenger4 Way
Rear Audio Switch Control
Rear Seat Fold Down
Sun Visor with Vanity Mirror Driver + Passanger
Seatback Pocket Driver + Passanger
Interior Color Black
Seat Material Leather
FITUR KESELAMATAN
Struktur Rangka BodiG-CON + ACE™
Pretensioner with Load Limiter Seatbelt
Dual Front i-SRS Airbags
Side Airbags
Side Curtain Airbags
Sabuk Keselamatan (Baris Pertama) 3P ELR (x2)
Sabuk Keselamatan (Baris Kedua) 3P ELR (x3)
Seatbelt Reminder Driver & Front Passanger
Pretensioner with Load Limiter Seatbelt
ISOFIX & Tether
Vehicle Stability Assist (VSA)
Hill Start Assist (HSA)
Emergency Stop Signal (ESS)
Motion Adaptive EPS
Brake Override System
FITUR KEAMANAN
Key Type Smart Key
Alarm System
Auto Door Lock by Speed
Immobilizer
Smart Key
Load comments